Klik Kegiatan Warga Baringeng Meriahkan HUT RI ke 73 Tahun -->

Iklan Semua Halaman

Klik Kegiatan Warga Baringeng Meriahkan HUT RI ke 73 Tahun

6 Agustus 2018
Klik Kegiatan Warga Baringeng Meriahkan HUT RI ke 73 Tahun
SOPPENGTERKINI.COM ,SOPPENG - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Dirgahayu HUT-RI yang ke 73 tahun, Pemerintah kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan berbagai kegiatan, mulai tingkat Desa hingga Kecamatan.

Seperti hal nya di Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, menggelar turnamen sepakbola Futsal. Selain Futsal, juga dimeriahkan pertandingan BolaVolly,Takrow, serta berbagai macam lomba kesenian.

Menurut panitia pelaksana, berbagai kegiatan lomba olahraga dan kesenian dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun terlaksana, berkat partisipasi dan dukungan seluruh warga Desa Baringeng.

"Semoga kegiatan ini berjalan aman dan tertib,para pemain diharapkan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding," ungkap Panitia pelaksana Heridwan, kepada SOPPENGTERKINI.COM ,Senin 6/8/2018.


Lanjut pria yang karib disapa Pedro itu, pada pembukaan kegiatan olahraga dan kesenian diawali pertemuan antara tim futsal CRT vs Kampung Baru di lapangan Sepakbola Merdeka desa Baringeng.

"Pembukaan pesta rakyat ini, diawali pertadingan sepak bola Futsal antara tim CRT bertemu Kampung Baru berakhir 3-0, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi," kata Pedro.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy