AUM "Turun Gunung" Menangkan BARAKKA -->

Iklan Semua Halaman

AUM "Turun Gunung" Menangkan BARAKKA

Andi Unru Mario (AUM) salam komando bersama Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin yang juga pasangan BARAKKA

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Purnawirawan TNI Andi Undru Mario (AUM) menjadi perbincangan karena setelah lama tidak terdengar kabarnya, tiba-tiba muncul dengan membawa dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (BARAKKA). Pemberian dukungan tersebut sebelumnya telah dikoordinasikan dengan tim BARAKKA.

“Salah satu alasan kenapa saya mendukung BARAKKA karena adanya kesamaan visi-misi, terutama komitmen dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para petani di Wajo,” ujar AUM, Rabu (20/6/2018).

AUM juga telah mengimbau kepada seluruh relawan pendukung untuk berjuang memenangkan pasangan BARAKKA di semua tempat pemungutan suara yang ada di Kabupaten Wajo.

“Saya sudah sampaikan ke tim untuk memenangkan BARAKKA, dan mereka semua langsung bekerja. Insya Allah, AUM bersama pasangan BARAKKA akan memperoleh kemenangan. Mohon doa dan dukungannya,” kata pengusaha pupuk sukses itu.

AUM sebelumnya sempat digadang-digadang dr Baso Rahmanuddin (DBR) sebagai calon pendamping sebelum menantu Bupati Wajo, Andi Burhunuddin Unru, itu menjatuhkan pilihan kepada Anwar Sadat, yang merupakan anggota DPRD Sulawesi Selatan.

DBR pernah melirik AUM lantaran program pupuk gratis 5 tahun serta gaya sosialisasi AUM yang cukup menonjol di antara para kandindat calon pendamping lainnya. Namun, AUM pun harus berbesar hati karena ia tidak diunggulkan hasil survei internal DBR.

Pilkada Wajo yang diikuti pasangan dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat dan Amran Mahmud-Amran SE., akan berlangsung pada Rabu (27/6/2018) mendatang.(Rilis)