Nurkanita Ashabul Kahfi : Mizar Sosok Pemimpin Muda Yang Energik -->

Iklan Semua Halaman

Nurkanita Ashabul Kahfi : Mizar Sosok Pemimpin Muda Yang Energik

4 Juni 2018
Nurkanita Ashabul Kahfi : Mizar Sosok Pemimpin Muda Yang Energik

SOPPENGTERKINI.COM, SINJAI - Partai Amanat Nasional di Pilkada Sinjai 2018 mengusung pasangan Calon Sabirin Yahya - Andi Mahyanto Masda.

Bahkan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dalam beberapa kesempatan berada di Sinjai untuk mengkampanyekan Paslon nomor urut 2 itu.

Namun, lain halnya dengan Nurkanita Maruddani Ashabul Kahfi. Putri dari Ashabul Kahfi itu pada Minggu (3/6/2018) secara terang-terangan mendoakan pasangan TAKBIR untuk diberi amanah memimpin Bumi Panrita Kitta.

"Sosok Mizar Roem di mata saya adalah seorang pemimpin muda yang energik dan mewakili kalangan pemilih milenial atau pemilih jaman now Sinjai," ucap Kanita Maruddani.

Selain energik, ditambahkan oleh Kanita, Mizar yang merupakan mantan Ketua KNPI Sulsel itu mempunyai jaringan luas hingga ke tingkat pusat.

"Mizar ini jaringan relasinya cukup kuat hingga ke pusat, sehingga nantinya tidaklah sulit baginya untuk melakukan lobi-lobi politik untuk kemajuan dan kesejahteraan di Sinjai, " tutur gadis murah senyum itu.

"Insya Allah, di tanggal 27 Juni mendatang, Pasangan TAKBIR akan membawa perubahan besar di Kabupaten Sinjai,semoga sahabat saya di Sinjai tetap berada di barisan TAKBIR, " doanya sambil spontan mendukung TAKBIR dengan simbol 3 jari.

Sementara itu, Jubir TAKBIR, Elly Oschar menyampaikan terima kasih atas support dan doa dari putri Ketua DPW PAN Sulsel tersebut.

"Makasih kaka Karnita, insya allah doata memberikan semangat buat  TAKBIR, antara Pak Mizar Roem dengan Nurkanita Maruddani adalah sahabat lama, dan beliau juga pastinya punya relasi pertemanan di Sinjai yang tentunya cerdas dalam menentukan pilihan di TPS," ujar Elly Oschar.

Editor: Abhy