Puluhan Tabung Gas Elpiji Diamankan Dinas Perdagangan Kota Palopo -->

Iklan Semua Halaman

Puluhan Tabung Gas Elpiji Diamankan Dinas Perdagangan Kota Palopo

Tabung gas elpiji isi 3 kilogram (Int)

SOPPENGTERKINI.COM,PALOPO - Puluhan tabung gas elpiji isi 3 Kilogram (Kg) diamankan Dinas Perdagangan Kota Palopo di kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulsel, Minggu, (20/5) malam.

Informasi yang dihimpun SOPPENGTERKINI.COM, sebanyak 90 tabung gas elpiji isi 3 Kg, siap diedarkan oleh pangkalan gas di wilayah Kota Palopo.

"Benar, kita telah mengamankan sekitar 90 tabung gas elpiji isi 3 Kg bersubsidi di pangkalan Dewi, gas bersubsidi itu akan diseludupkan keluar Kota Palopo,' sebut Kepala Dinas Perdagangan Kota Palopo, Sulkifli.

Lanjut Sulkifli, saat ditangkap, pihak pangkalan Dewi tengah bersiap-siap berangkat. Sebanyak 90 tabung elpiji 3 kilogram sudah berada di mobil pickup.

Namun hingga berita ini dirilis, belum ada keputusan dari Dinas Perdagangan Kota Palopo, pemberian sanksi pada oknum pangkalan yang nekat menjual gas diluar wilayah kota Palopo.

"Sanksi terberat adalah pencabutan izin. Namun untuk sementara malam ini, kami beri pembinaan dan menyita 90 tabung tersebut sebagai barang bukti,"katanya.

Editor: Abhy