Andi Anugrah Sudah Teruji, Owner Tesol: Beliau Wajib Dipilih di Dapil 5 Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Andi Anugrah Sudah Teruji, Owner Tesol: Beliau Wajib Dipilih di Dapil 5 Wajo


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Eksistensi politisi Partai NasDem Andi Anugrah Dewanti dalam kurun waktu Tiga tahun terakhir ini di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, mendapat perhatian khusus dari berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari owner Tesol City Net, Muh Sabri Abdul Fattah. Menurutnya, kerja keras Andi Anugrah menunjukkan keseriusannya untuk Wajo yang lebih baik.

"Saya amati selama ini beliau sungguh-sungguh ingin membuat Wajo lebih baik tentu figur seperti ini yang dibutuhkan Kabupaten Wajo," kata pemerhati Politik Wajo ini.

Lanjut mantan ketua PKB Wajo ini mengatakan, Andi Anugrah Dewanti telah bersosialisasi selama kurang lebih 3 tahun, terjun langsung ditengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi.

"Kalau tidak salah beliau sudah 3 tahun sosialisasi secara intensif turun langsung ke masyarakat, melihat dan mendengar langsung keluhan dan kebutuhan masyarakat," katanya.

Muh Sabri Abdul Fattah juga berharap nantinya kehadiran Andi Anugrah di Legislatif dapat menjadi pelopor penyeimbang dalam mengawasi jalannya roda pemerintahan.

"Bagi saya Wajib terpilih, rakyat Wajo akan rugi jika tidak pilih beliau, saya berharap Komunitas Tesol City Net yang ada di Dapil 5 dapat memelih beliau," kata Muh Sabri Abdul Fattah.

Penulis: Rusman
Editor: Abhy