Dukungan Penuh, Syahar Nobar Penampilan ABI KDI Bersama Warga Sidrap -->

Iklan Semua Halaman

Dukungan Penuh, Syahar Nobar Penampilan ABI KDI Bersama Warga Sidrap

22 Agustus 2018
SOPPENGTERKINI.COM,SIDRAP - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif bersama ratusan warga mengelar nonton bareng (Nobar) KDI untuk menyaksikan putra daerah Sidrap, Abi Rafdi di kediaman keluarga Abi di Lancirang Kecamatan Pituriawa, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Selasa 21/8/2018 malam.


Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan itu mengaku sengaja mengelar nonton bareng bersama warga Sidrap sebagai bentuk dukungan kepada Abi Rafdi, putra daerah Sidrap yang tampil di Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

“Malam ini saya berkumpul bersama keluarga besar Abi serta warga Sidrap nonton bareng bersama SAR guna memberi semangat dan dukungan kepada putra daerah Sidrap yang sedang tampil di KDI,” ungkap Legislator Sulsel kelahiran Sidrap ini.

Syahar pun mengajak seluruh warga Sulawesi Selatan secara umum dan Sidrap pada khususnya untuk memberi dukungan kepada Abi Rafdi.

“Saya mengajak kita semua mendukung Abi. Caranya mudah kirim SMS & like vote di Instagram, ketik KDI ABI kirim ke 9515 sebagai mana semboyan kita Resopa te’mmangingngi namalomo naletei pammase dewata,” kata Syahar.


Hadir mendampingi Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Garda Pemuda Sulsel Rezki Djabir, Ketua KNPI Sidrap Abdul Jabbar.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy