Selamat, AJD: Yakin Dan Percaya Andi Mariattang Legislator Senior di Sulsel -->

Iklan Semua Halaman

Selamat, AJD: Yakin Dan Percaya Andi Mariattang Legislator Senior di Sulsel

28 Agustus 2018

SOPPENGTERKINI.COM - DR H Andi Jamaro Dulung (AJD) mengucapkan selamat kepada Andi Mariattang yang dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat-Republik Indonesia (DPR-RI) dalam sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung Senayan, Selasa 28/8/2018.

AJD berharap kepada Andi Mariattang untuk menyelesaikan tugas mulia yang masih tersisa, AJD juga percaya Andi Mariattang mampu mengemban amanah tersebut, karena sudah berpengalaman di DPRD Sulsel selama Dua Periode.

"Selamat kepada Andi Mariattang. Saya percaya dan yakin Andi Mari mampu karena beliau itu sarat dengan pengalaman sebagai legislator senior di Sulsel," kata AJD, kepada SOPPENGTERKINI.COM.

Disinggung terkait kepindahannya ke PKB, petinggi Nahdatul Ulama itu enggan berbicara banyak,"Tongkoni batu maleppang ndi (tutuplah itu dengan batu besar). Kalau kita mau berjalan maju, janganlah selalu melihat kaca spion nanti nabrak," tutup Caleg PKB Dapil Sulsel II itu.

Andi Mariattang dilantik melalui PAW menggantikan AJD yang hijrah ke Partai Kebangkitan Bangsa. Andi Mariattang merupakan peraih suara terbanyak Ketiga Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setelah AJD pada Pileg 2014 lalu.

Penulis: Risal
Editor: Abhy