Jemput di Bandara Sultan Hasanuddin, Tim Prof Andalan Yassiwajori Minta Maaf -->

Iklan Semua Halaman

Jemput di Bandara Sultan Hasanuddin, Tim Prof Andalan Yassiwajori Minta Maaf


SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - TIM pemenangan Prof Andalan Yassiwajori Kabupaten Wajo turut bersuka cita dilantiknya pasangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Istana Negara, Jakarta.

TIM pemenangan Prof Andalan Yassiwajori berharap 'Prof Andalan' bisa mengemban dan melaksanakan amanah masyarakat Sulsel untuk membangun Sulsel yang lebih baik di semua lini.

Rencanamya tim pemenangan prof andalan 24 kabupaten/kota dan relawan se-Sulsel akan menjemput Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tersebut di bandara, sepulang dari pelantikan di Jakarta.

Menurut ketua Tim pemenangan Prof Andalan Yassiwajori Andi Mandawana, banyak relawan dari 24 kabupaten/kota yang ingin melihat secara langsung pelantikan Prof Andalan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, tapi undangan untuk masuk Istana sangat terbatas.

"Jadi kami berjiwa besar dan berinisiatif untuk melakukan penjemputan di Bandara Sultan Hasanuddin dan mengantar beliau ke Rumah Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Andi Mandawana.

Rencanamya tim pemenangan prof andalan 24 kabupaten/kota dan relawan sesulsel akan menjemput Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tersebut di bandara, sepulang dari pelantikan di Jakarta.

“Banyak relawan dari 24 kabupaten/kota yang ingin melihat langsung pelantikan Prof Andalan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, tapi undangan untuk masuk Istana sangat terbatas. Jadi kami berjiwa besar dan berinisiatif untuk melakukan penjemputan di Bandara dan mengantar ke Rumah Jabatan,” ungkapnya, Selasa (4/9/2018).

Sekretaris Tim pemenangan Prof Andalan Yassiwajori Muhammad Aris Arafah  menambahkan, dalam proses penjemputan nantinya, kemungkinan besar akan menimbulkan kemacetan yang menyebabkan pengguna jalan terganggu karena adanya konvoi relawan.

“Sebelumnya kami Tim Prof Andalan meminta maaf akan terjadinya kemacetan sepanjang jalan  kota Makassar mulai dari Bandara Sultan Hasanuddin sampai Rujab Gubernur Sulawesi Selatan,” Muhammad Aris Arafah.


Sekedar diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik 9 pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk masa jabatan 2018-2023 di Istana Negara, Rabu 5/9/2018.

1. Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (Sulsel)
2. Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Sumut)
3. Ali Mazi-Lukman Abunawas (Sultra)
4. Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen (Jateng)
5. I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Bali)
6. Sutarmidji dan Ria Norsan (Kalbar)
7. Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi (NTT)
8. Lukas Enembe dan Klemen Tinal (Papua)
9. Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Jabar)

Editor: Abhy