PDM Wajo Boyong Ortomnya Meriahkan Milad Muhammadiyah -->

Iklan Semua Halaman

PDM Wajo Boyong Ortomnya Meriahkan Milad Muhammadiyah


SOPPENGTERKINI.COM,SIDRAP - Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Ortomnya ikut memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 109 tahun yang dipusatkan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Minggu 2/9/2018.

Rombongan PD Muhammadiyah Kabupaten Wajo dan ortomnya beserta Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) berangkat ke Bumi Nenemallomo (julukan Kabupaten Sidrap, sejak Sabtu 1/9/2018 kemarin.

Pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan (PWM Sulsel) mengagendakan sejumlah kegiatan, diantaranya Seminar Nasional Pendidikan di  Auditorium STKIP Muhammadiyah Sidrap.

Selain itu, ada juga kegiatan Jalan Sehat yang dipusatkan di Lapangan Andi Cammi Sidrap serta Tabligh Akbar di Masjid Agung Pangkajene Sidrap.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Wajo, Supardi mengatakan, bahwa Peringatan Milad Muhammadiyah mempunyai makna antara lain untuk Konsolidasi organisasi, Silaturahmi akbar.

"Dan yang tidak kalah pentingnya adalah Konsolidasi keluarga menuju Keluarga kuat dan membentuk keluarga samawa," kata Supardi.

Puncak kegiatan Milad Muhammadiyah (Ahad, 02/09/2018) diadakan di Lapangan Andi Cammi Sidrap dan akan dihadiri oleh sekretaris umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, DR H Abdul Mu'ti, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah se- Sulawesi Selatan.

Penulis: Abs
Editor: Abhy