TNI Polri Kumpul di Jalan Mangga Bone, Ini Yang Dilakukan -->

Iklan Semua Halaman

TNI Polri Kumpul di Jalan Mangga Bone, Ini Yang Dilakukan

24 Oktober 2018

SOPPENGTERKINI.COM,BONE--Personil gabungan dari TNI Polri berkumpul di sepanjang sungai yang ada di jalan Mangga Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone selasa (22/10/2018) kemarin.

Anggota TNI Polri itu berkumpul bukan untuk mengamankan suatu acara namun hendak melakukan pembersihan di sungai yang ada di jantung kota Watampone itu.

Komandan Detasemen C Pelopor Sat Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan mengatakan bahwa kegaiatan tesebut dalam rangkah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Brimob.

"Selain dalam rangka HUT Brimob, kerja bakti tersebut untuk membantu pemerintah menciptakan kota yang bersih serta sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan pemerintah untuk membersihkan wilayah perkotaan," ujar Kompol Nur Ichsan kepada awak media.

Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle dilokasi kerja bakti mengapresiasi Detasemen C Pelopor Sat Brimob Bone yang mempelopori pelaksanaan kerja bakti tersebut.

"Hal tersebut tentu sangat membantu pemerintah dalam menjaga lingkungan. Apalagi ke depan, pemerintah menargetkan Piala Adipura yang mana harus melibatkan semua pihak dalam menjaga lingkungan," kata Ambo Dalle.

Penulis : Zul
Editor : Ocha