Gubernur Sulsel Komentari Prestasi Desa Jauh Pandang Juara Satu -->

Iklan Semua Halaman

Gubernur Sulsel Komentari Prestasi Desa Jauh Pandang Juara Satu


SOPPENGTERKINI.COM, MAKASSAR - Dihari peringatan Kesehatan Nasional, Masyarakat Desa Jauh Pandang Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo bangga dan berbahagia atas prestasi yang diraih sebagai juara 1 pada lomba Asman Toga tingkat Provinsi SulSel dibawah kepemimpinan Kepala Desa Muh. Wasiuddin.

Penghargaan diterima langsung oleh Muh. Wasiuddin di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan Jl Jenderal Sudirman Kota Makassar,Selasa 13/11/2018.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Muh. Nurdin Abdullah memberikan selamat dan mengatakan prestasi ini harus ditingkatkan agar bisa tembus juara Nasional mewakili Sulawesi Selatan, Desa Jauh Pandang bisa menjadi percontohan untuk desa yang ada di Sulawesi Selatan, "Selamat atas prestasinya dan teruslah berkarya," ungkapnya.

Kepala Desa Muh. Wasiuddin mengungkapkan, prestasi ini adalah hasil kerja keras dan kerjasama Pemerintah dan Masyarakat Desa Jauh Pandang, semangat kerja keras, persatuan dan kegotong royangan kunci kesuksesan.

"Terima kasih kepada Masyarakat Jauh Pandang mari kita bekerja keras, bekerjasama dan terus berkarya dan berprestasi," kata Muh Wasiuddin.

Ketua Umum Asosiasi Pedagang Cengkeh Kabupaten Wajo, Elfrianto juga memberikan, ucapan selamat untuk Kepala Desa dan Masyarakat Desa Jauh Pandang atas Prestasi yang diperoleh.

Menurutnya, prestasi ini bukan hanya menjadi kebanggan masyarakat Desa Jauh Pandang tetapi juga menjadi kebanggaan Masyarakat Kecamatan Pitumpanua dan Kabupaten Wajo.

"Sebuah perjuangan dan kerjasama yang berbuah manis, desa Jauh pandang yang berada dikawasan ujung utara kabupaten Wajo, mampu berprestasi dan menjadi kebanggaan. Tingkatkan prestasi dan berinovasi menghasilkan karya-karya yang dibanggakan," Ungkapnya.

Editor: Abhy