Peringati Hari Guru, Ini Harapan Supriansa -->

Iklan Semua Halaman

Peringati Hari Guru, Ini Harapan Supriansa

25 November 2018

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG--Memperingati Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November 2018, menjadi momen yang pas untuk berterima kasih terhadap guru kita.

Dengan peringatan “Hari Guru Indonesia” semoga kita semua bisa memaknai dengan hal-hal positif bahwa berkat keringat dan perjuangan gurulah sehingga kita bisa membaca dan menulis sampai mampu menghitung dan kelak bisa menjadi anak bangsa yang cerdas dan menjadi pemimpin penerus bangsa ini.

"Tanpa guru kita bukanlah siapa-siapa dan jujur sampai kapanpun kita tidak akan bisa membalas jasa-jasa beliau yang begitu banyaknya,"Ungkap Supriansa Kepada SOPPENGTERKINI.COM Minggu 25/11/2018.

Menurutnya, Guru bagaikan cahaya yang menerangi kegelapan anak didiknya.Walau guru indonesia masih banyak yang belum bisa menikmati hari indahnya dengan status guru karena guru di indonesia masih banyak di gaji rendah.

"Apalagi guru Honorer yang kadang terlupakan saat bulan gajian padahal keringatnya bercucuran mengajar yang tak kenal lelah. Semoga jasamu terhitung menjadi amalan di sisi Allah SWT," Kata mantan Wakil bupati Soppeng itu.

Lebih lanjut, Ia berharap semoga pemimpin Republik ini secepatnya mengangkat guru honorer menjadi PNS walau umur sudah hampir masa pensiun.

"Semoga ketabahanmu menjadi cahaya menuju Sorga Allah swt.Sekali lagi dari lubuk hati yang terdalam saya dan keluarga mengucapkan“Selamat Hari Guru"semoga sehat dan sukses selalu guruku dan guru kita semua," ujar Supriansa.

Penulis : Syahrul
Editor : Ocha