Sekda Wajo Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan -->

Iklan Semua Halaman

Sekda Wajo Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan

Sekda Wajo H Amiruddin Memberikan sambutan pada gerak jalan sehat yang dilaksanakan oleh Kemenag Wajo

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M melepas secara resmi peserta gerak Jalan Sehat dalam rangka Hari Amal Bakti ke 73 Kementerian Agama Kabupaten Wajo 2019 dihadiri ribuan peserta minggu (30/12/2018).

Dalam sambutannya, Sekda Wajo H Amiruddin mengatakan bahwa, kita harus terus menjaga kebersamaan karena ini merupakan simbol kebersamaan kita, dalam kehidupan sehari-hari dan Juga kehidupan beragama di Kabupaten Wajo.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sesungguhnya gerak jalan sehat yang dilaksanakan Kementerian Agama Kabupaten Wajo ini menandakan bahwa Kabupaten Wajo berada dalam kerukunan dan kedamaian sehingga kegiatan seperti ini harus kita jaga," ujarnya

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo Dr. H. M. Arsyad Ambo Tuo, M.Ag. ini merupakan satu dari sekian kegiatan yang telah kami lakukan dalam hari amal Bakti ke 73 tahun 2018 , kemarin kita sudah adakan Porseni tingkat kabupaten Wajo yang kita laksanakan di kecamatan belawa, dengan mengikutsertakan semua komponen dan hari ini dilaksanakan gerak jalan sehat," kuncinya

Sekedar diketahui bahwa kegiatan gerak jalan sehat yang dilaksanakan oleh kemenag dalam rangka membangun sinergitas menjalin silaturahmi antar sesama umat beragama dan puncak Hari Amal Bakti akan dilaksanakan upacara pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang.


Penulis : Hamzah
Editor : Ocha