Berkarisma, Ketua MUI Muara Badak Cium Tangan Ustadz Asmar Lambo -->

Iklan Semua Halaman

Berkarisma, Ketua MUI Muara Badak Cium Tangan Ustadz Asmar Lambo

Ketua MUI Muara Badak cium tangan Ustadz Asmar Lambo, foto (Ist)
SOPPENGTERKINI.COM - Pada kegiatan Tabligh akbar dan istigotsah aurah dan karomah Ustadz Asmar Lambo dalam rangka malam pergantian tahun 2018 menuju 2019.

Tampak Ketua Dai Muda Asia Tenggara itu disambut oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Muara Badak, bahkan aura dan karomah Asmar Lambo membuat Ketua MUI langsung mencium tangannya.

"Disinilah kita lihat begitu rendah hati dan tawadhu'nya ketua MUI ini," kata Ustadz Asmar Lambo kepada SOPPENGTERKINI.COM

Acara Tabligh akbar dan istigotsah yang dihadiri Ustadz Asmar Lambo digelar di pelataran masjid Darussalam Tanah Datar Muara Badak, Kalimantan Timur.

Tabligh Akbar tersebut dilaksanakan oleh pengurus masjid Darussalam Tanah Datar bekerjasama dengan Majelis Zikir Nurul Mustofa.

Selain dihadiri Ustadz Asmar Lambo, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, alim ulama, pemerintah daerah, aparat kepolisian, TNI dan ribuan jamaah yang memadati areal panggung dakwah.

"Kegiatan ini juga menampilkan berbagai pegelaran seni, seperti gambus islami dan puncak acara diisi ceramah dari saya," kata Dai kharismatik itu.

Penulis: Ichal
Editor: Risal