Jabat Kasalantas Polres Bone, MH Thamrin Siapkan Target dan Strategi Kerja -->

Iklan Semua Halaman

Jabat Kasalantas Polres Bone, MH Thamrin Siapkan Target dan Strategi Kerja

Redaksi
Kasatlantas Polres Bone AKP MH Thamrin 
SOPPENGTERKINI.COM,BONE - Jabat Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Bone, Ajun Komisaris Polisi (AKP) MH Thamrin menjamin kelancaran dan keamanan berlalu lintas masyarakat di wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Mantan Kasatlantas Polres Wajo itu mengaku sudah mempunyai target dan strategi kerja kedepan bagaimana menjamin keselamatan berlalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Kabupaten Bone.

"Yang pastinya saya sudah ada target dan strategi kerja, karena esensi dari tertib lalu lintas adalah selamat," kata MH Thamrin usai melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di lapangan tenis Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso.

MH Thamrin berjanji akan terus melakukan sosialisasi keselamatan berlalulintas dari sekolah-sekolah dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

"Kita akan banyak melakukan sosialiasi di sekolah sekolah dan mengajak masyarakat agar lebih disiplin dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, dengan begitu akan mengurangi kecelakaan," katanya.

Sekedar diketahui posisi MH Thamrin di Satlantas Polres Wajo digantikan oleh AKP Muh Yusuf yang sebelumnya adalah Kasatlantas Polres Bone.

Penulis: Stang
Editor: Risal