Komisi III DPRD Wajo Bakal Konsultasi ke PT Energi Sengkang -->

Iklan Semua Halaman

Komisi III DPRD Wajo Bakal Konsultasi ke PT Energi Sengkang

Poto: Kepala Sub Bagian Humas Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Wajo, A Gusti Sam

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, akan melakukan kunjungan kerja ke Kantor PT Energi Sengkang di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat besok 11/1/2019.

Kasubag Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo, Andi Gusti Sam mengatakan, Kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi terkait mekanisme pelaporan industri ekstraktif Minyak dan Gas (Migas).

"Berdasarkan laporan hasil rapat di Komisi III DPRD Kabupaten Wajo bidang pembangunan, dimana salah satu kesimpulannya bermaksud akan mengadakan kunjungan konsultasi ke PT Energi Sengkang di Makassar," katanya.

Lanjut Andi Gusti Sam mengatakan, pihak Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Wajo sudah melayankan surat perihal kesediaan menerima kunjungan konsultasi Komisi III DPRD Wajo ke PT Energi Sengkang.

"PT Energi Sengkang sudah bersedia menerima kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, Jumat besok 11/1/2019, kemungkinan rombongan sekitar 10 orang, Insya Allah hasil kunjungan akan kembali kita rilis," katanya.

Laporan: Humas DPRD Kabupaten Wajo
Editor: Risal