Siapa Menambang Area Strategis Vanessa Angel -->

Iklan Semua Halaman

Siapa Menambang Area Strategis Vanessa Angel

Poto: Ilustrasi (Itn)

SOPPENGTERKINI.COM, SURABAYA - Penambang area strategis oknum artis FTV, inisial VA, diketahui salah satu pengusaha Tambang sukses di wilayah Lumajang, dan juga pengusaha sukses di Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Rian, lelaki yang turut diamankan bersama VA dari salahsatu hotel mewah di Kota Surabaya. Rian dan VA terjaring bisnis prostitusi daring (Online). Selain keduanya, Polisi juga amankan artis model AS dan Dua perempuan yang diduga adalah mucikari, Sabtu (5/1/2019) lalu.

Selain amankan Empat orang dari hotel itu, polisi juga menyita barang bukti berupa celana dalam warna ungu milik VA, sekotak alat kotrasepsi, pakaian dan 2 handphone.

Menurut Kasubdit V Siber Polda Jawa Timur, AKBP Harissandi, penambang area strategis VA harus merogoh kocek sekira Rp80 juta rupiah untuk pelayanan Dua jam.

"Kami sudah periksa guna meminta keterangan terkait prostitusi artis, pria yang bersama artis (VA) adalah seorang pengusaha asal Surabaya," kata AKBP Harissandi.

Sementara VA usai diperiksa langsung meminta maaf kepada publik atas apa yang telah terjadi." Saya menyadari kesalahan daan kekhilafan yang telah saya lakukan merugikan banyak orang," kata nya.

Penulis: Tim
Editor: Risal