Tabrak Oto Dompeng, Pria Mallanroe Tewas Mengenaskan -->

Iklan Semua Halaman

Tabrak Oto Dompeng, Pria Mallanroe Tewas Mengenaskan

Tofik Tewas mengenaskan sesaat setelah menabrak oto dompeng di Jalan Bakaru,Tonrong Sepe'e,Desa Maccile,Kabupaten Soppeng

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Nahas bagi Tofik (24) warga asal dusun Mallanroe,Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng,  meregang nyawa di Jalan Bakaru,Tonrong Sepe'e,Desa Maccile,Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu 5/1/2019.

Pengedara sepeda motor itu tewas mengenaskan, setelah motor Honda Revo Nopol DW 4184 CS yang dikendarainya melaju dari arah Barat ke Timur menabrak Traktor (dompeng) yang sementara bergerak beriringan di depannya.

Pada saat itu mobil traktor (Oto Dompeng_red) yang dikemudikan Rusli (36) Petani asal Maccope,Kelurahan Lalabatarilau,Kecamatan Lalabata bergerak beriringan di depan korban.

"Korban mengalami Luka robek pelipis kiri,Luka robek pada mata,kaki,Luka lecet pada Dada kiri,Luka robek pada Dagu,korban saat ini sudah di bawa dirumah duka,"Ungkap KBO Lantas Polres Soppeng IPDA.Yusri kepada SOPPENGTERKINI.COM Via selulernya.

Sementara kepala Desa Maccile Suherman, saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut, yang dialami warganya dan rencananya Minggu besok (6/1/2019) korban akan dikebumikan dipekuburan sekitar.

"Saya selaku pemerintah Desa turut berbela sungkawa dan berduka cita, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, semoga almarhum diampuni segala dosa-dosa dan surga tempatnya Amin Yrb...!!!,"Ucap Suherman.

Penulis: Syahrul
Editor: Risal