Bupati dan Wakil Bupati Wajo Minta Pengunjukrasa Masuk Ruang Rapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dan Wakil Bupati Wajo Minta Pengunjukrasa Masuk Ruang Rapat

Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-H Amran SE temui pengunjungrasa di halaman kantor Bupati Wajo Jl Rusa Sengkang



SOPPENGTERKINI.COM, WAJO - Berselang beberapa jam melakukan aspirasi, Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) ditemui langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo DR H Amran Mahmud- H Amran SE.


Kehadiran AMIWB yang menyampaikan aspirasi, disambut apresiasi oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-H Amran SE Namun H Amran Mahmud meminta para pengunjukrasa masuk dalam ruangan demi efisiensi solutif apa yang diminta AMIWB.


Sebelumnya, AMIWB mendesak agar Bupati dan Wakil Bupati Wajo dapat mewujudkan birokrasi dan reformasi dalam perekrutan Kepala Dinas tanpa tendensi dari Tim Sukses PAMMASE dan Sponsor maupun dari Partai Pengusung.


Dalam orasinya AMIWB komitmen akan tetap berjuang melawan penyimpangan yang terjadi di lingkup Pemkab selama 5 tahun kedepan. 


"AMIWB akan hadir sebagai mitra kritis Pemerintah Kabupaten Wajo dibawah nahkoda DR H Amran Mahmud-H Amran SE," diakhiri pekikan Hidup Mahasiswa, Hidup Masyarakat Wajo untuk membakar semangat para pengunjung rasa.


Laporan: Ichal Mahendra