Di Mamuju Kapolda Sisir Wilayah Pelosok Bantu Warga

Iklan Semua Halaman

Di Mamuju Kapolda Sisir Wilayah Pelosok Bantu Warga

Kapolda Sulbar  Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar menyisir wilayah pelosok-pelosok Kabupaten Mamuju

SOPPENGTERKINI.COM,SULBAR - Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar menyisir wilayah pelosok-pelosok Kabupaten Mamuju untuk menemui warga. Bukan hanya menjalin silaturahmi, Kapolda Sulbar juga membantu warga yang ditemui.

Dalam perjalan ke pelosok Kabupaten Mamuju, Kapolda Sulbar menemui Dewi (17) penderita penyakit Polio sejak kecil dan Dua warga lainnya yang juga diketahui sudah sakit selama bertahun-tahun. Selain membantu pemeriksaan kesehatan, mereka juga mendapat bingkisan dari Polda Sulbar.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura kegiatan Safari Kamtibmas  di Desa Pati, Kecamatan Simboro, Mamuju, dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar terhadap sesama.

"Orang-orang seperti inilah yang seharusnya lebih banyak mendapat perhatian, agar mereka lebih semangat dan bersabar dalam menjalani cobaan yang dihadapinya," kata Hj Mashura Minggu 10/2/2019.

Safari Kamtibmas mendapat apresiasi dari Pemerintah Setempat, atas kepedulian serta perhatian tulus Polda Sulbar dan jajarannya. Pemerintah setempat juga berharap semoga Allah lebih banyak menghadirkan sosok Kapolda Sulbar sehingga masyarakat lebih mendapat perhatian.

Laporan: Humas Polda Sulbar