Jalin Kebersamaan, Puluhan Awak Media Ngopi di Warkop Raisa

Iklan Semua Halaman

Jalin Kebersamaan, Puluhan Awak Media Ngopi di Warkop Raisa

Puluhan wartawan Cetak, Elektronik dan Online, baik lokal maupun regional berkumpul di Warkop Raisa Jl RA Kartini Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 27/2/2019.

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Perkuat silaturahmi, puluhan wartawan Cetak, Elektronik dan Online, baik lokal maupun regional berkumpul di Warkop Raisa Jl RA Kartini Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 27/2/2019.

Puluhan wartawan yang memperkuat ukhuwah tersebut sudah tidak asing lagi bagi kalangan Eksekutif, Legislator, dan Yudikatif karena sudah malang melintang dan aktif membuat berita bahkan 50 persen dari mereka sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan.

Bahkan diantara puluhan awak media yang aktif setiap hari tersebut, juga hadir team media dari Bupati dan Wakil Bupati Wajo DR H Amran Mahmud-Haji Amran SE untuk mencari waktu agenda audiens.


puluhan wartawan Cetak, Elektronik dan Online, baik lokal maupun regional berkumpul di Warkop Raisa Jl RA Kartini Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 27/2/2019.

Owner kliksulsel Ichal Mahendra mengatakan, kedepan media akan hadir sebagai sosial kontrol agar dapat menjadi penyambung lidah masyarakat secara objektif pemerintah Kabupaten Wajo dibawah nahkoda Dr H Amran Mahmud- Haji Amran SE.

"Saya pikir teman teman yang ada disini sudah tidak meragukan kredibilitas nya karena memang sebagian besar sudah dinyatakan berkompeten dan siap menjadi mitra bagi Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif demi kemajuan Wajo yang lebih baik," kata pria yang identik dengan songkok recca itu.(*)