Kasat Lantas Bone Berang Caleg Kampanye SIM Gratis -->

Iklan Semua Halaman

Kasat Lantas Bone Berang Caleg Kampanye SIM Gratis

Kasatlantas Polres Bone AKP Muh Thamrin


SOPPENGTERKINI.COM,BONE -Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bone Berang. Pasalnya, ada oknum caleg dan tim kampanye yang dengan berani mengkampanyekan pengadaan SIM Gratis jika oknum caleg tersebut terpilih.


Menurut Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Tamrin itu hanya jualan politik oknum caleg pasalnya tidak ada sejarah jika ada pengorbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) Gratis.


Selain isu SIM Gratis, Kasat Lantas juga berang, soal adanya video yang tengah beredar soal "kartu sakti". Sebuah video yang di unggah tentang "kartu sakti' dimana kartu nama seorang caleg disebut bebas tilang.


"Tidak ada SIM gratis memangnya ini milik nenek moyangnya. Jangan percaya soal SIM gratis termasuk soal kartu sakti yang di sebut bebas tilang saya sudah perintahkan anggota saya untuk menindak pengendara yang melanggar," kata mantan Kasat Lantas Polres Wajo itu.


Ia menegaskan bahwa, dirinya bersama anggota lantas polres Bone tidak terlibat dalam politik praktis sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak mempercayai soal isu SIM Gratis dan kartu bebas tilang tersebut.


"Masyarakat harus jeli jangan terhasut oleh SIM gratis dan kartu bebas sweping karena tidak ada seperti itu. Ambil SIM tetap harus bayar dan kalau melanggar tetap di tindak sesuai undang-undang," tegasnya.


Laporan: Rusman