Rujab Direhab dan Randis di Bengkel, Asriati Mannaungi: Semua Siap Sebelum Pelantikan

Iklan Semua Halaman

Rujab Direhab dan Randis di Bengkel, Asriati Mannaungi: Semua Siap Sebelum Pelantikan


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Berakhirnya masa jabatan Drs HA Burhanuddin Unru, fasilitas yang digunakan selama menjabat Bupati Wajo dikembalikan untuk dibenahi agar dapat digunakan oleh Bupati Wajo terpilih Dr H Amran Mahmud pascadilantik, Jumat 15 Februari 2019 mendatang.

Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo, Asriati Mannanungi mengatakan, saat ini Bagian Umum sudah melakukan pembenahan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati yang berada di Jl Veteran Sengkang agar dapat dihuni oleh Bupati Wajo terpilih Dr Amran mahmud.

Pembenahan Rujab Wakil Bupati (Wabup) Wajo yang terletak di Jl Pahlawan Sengkang, Kecamatan Tempe, juga sudah dibenahi untuk dihuni Wabup Wajo terpilih, H Amran SE.

"Rujab Bupati dan Rujab Wakil Bupati sedang dibenahi dan disiapkan untuk dihuni oleh Pak Amran Mahmud sebagai Bupati Wajo dan H Amran SE sebagai Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024," kata Mantan Camat Sajoanging itu, Minggu 10/2/2019.

Lanjut Asriati Mannanungi mengatakan, selain pembenahan Rujab Bupati Wajo, Bagian Perlengkapan Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo juga melakukan memasukkan Kendaraan Dinas (Randis) Bupati Wajo ke Bengkel di Kota Makassar.

"Randis Bupati setelah hari ini, akan masuk bengkel untuk di up, agar kondisi sempurna untuk digunakan Bapak Bupati (Amran Mahmud) baru, Insya Allah semua sudah siap sebelum pelantikan," kata Asriati Mannanungi.

Namun Asriati Mannanungi menepis adanya isu peralihan aset Rujab Bupati. Kata dia, saat ini Rumah Jabatan Bupati Wajo tetap berstatus milik aset Pemkab Wajo dengan bukti sertifikat yang terbit tahun 1981.

Sekedar diketahui Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud - H Amran SE akan dilantik Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah di ruang pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 15/2/2019 mendatang.

Laporan: Ichal Mahendra