Termakan Isu Bencana, Warga Ramai-Ramai Dirikan Tenda

Iklan Semua Halaman

Termakan Isu Bencana, Warga Ramai-Ramai Dirikan Tenda

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Puluhan warga mendirikan tenda untuk ditempati mengungsi, di Bottotanre Dusun Kulampu, Desa Barammamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 11/2/2018.

Tenda didirikan menyusul adanya informasi akan terjadi Tsunami di wilayah Desa Akkotengeng, Alewadeng, dan Barammamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 11/2/2019.

Menurut warga merebaknya informasi akan terjadi tsunami disejumlah desa di wilayah Kecamatan Sajoanging berawal dari mimpi seorang paranormal asal Totakki Desa Akkotengeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo.

"Sudah ada sekitar 20 warga yang mendirikan tenda  orang dari Totakki, untuk ditempati mengungsi jika benar benar terjadi bencana tsunami, baru sekedar tenda didirikan belum ditempati," kata Amir warga Barammamase.

Berdasarkan pantauan media ini, dialokasi pengungsian benar sudah didirikan tenda dari terpal menggunakan kerangka dari kayu dan bambu, tenda dipersiapkan untuk ditempati warga ketika bencana tsunami terjadi.

Laporan: Tanjung