Audiens Bersama Bupati Wajo, Humas Dikritisi Awak Media -->

Iklan Semua Halaman

Audiens Bersama Bupati Wajo, Humas Dikritisi Awak Media

Silaturahmi Bupati Wajo dan puluhan media lokal dan regional yang bertugas di Kabupaten Wajo


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Beberapa dari awak media online mengungkapkan kritik dan kekesalannya terhadap kinerja Humas Pemda Kabupaten Wajo yang dirasa kurang profesional dalam melaksanakan tugasnya, dan masih ada indikasi tebang pilih dalam hal kemitraan dengan beberapa awak media online yang berprofesi sebagai kuli tinta dan corong masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya.


Hal itu disampaikan langsung oleh wartawan suarakeadilan.id pada saat bersilaturrahim dengan Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud yang diselenggarakan di ruang rapat pimpinan Bupati Kabupaten Wajo, Sabtu 3/2/2019.


Dalam kegiatan tersebut, Bupati Wajo didampingi langsung oleh Sekda Kabupaten Wajo, H Amiruddin dan Kabag Humas, Yudi Rafial Hadi, yang dihadiri puluhan awak media lokal dan regional yang bertugas di Kabupaten Wajo.


Wartawan suarakeadilan.id Zubair saat diberikan kesempatan untuk bertanya dalam sesi dialog bersama dengan Bupati Wajo, sempat mengungkapkan keresahan dan kekesalannya. Pasalnya, pihak perusahaanya sudah datang ke Bagian Humas Pemkab Wajo untuk mengajukan permohonan mitra kerjasama namun tak direspon dengan baik.


"Kami sudah datang ke bagian Humas membawa berkas untuk bermitra dengan Pemda Kabupaten Wajo, ternyata kurang mendapatkan respon, padahal motifnya adalah untuk menyuarakan program Bupati Wajo, sementara beberapa media sudah banyak yang bermitra," kata Subair yang diaminkan media lainnya.


Lanjut Zubair mengatakan, medianya akan tetap mengawal semua kegiatan dan program kerja Bupati Wajo yang menawarkan 25 program andalannya. Dia berharap Bupati Wajo bersama Sekda dapat mendengarkan kritikan, beberapa wartawan dan segera memproses kemitraannya dengan media-media yang lain.


Laporan: Ichal Mahendra