Awak Media Audiens, Bupati: Silahkan Kritik Kami -->

Iklan Semua Halaman

Awak Media Audiens, Bupati: Silahkan Kritik Kami

Pertemuan awak media dengan Bupati Wajo DR H Amran Mahmud di Kantor Bupati Wajo Jl Rusa Sengkang.


SOPPENGTERKINI.COM, WAJO - Bupati Wajo DR H Amran Mahmud menerima audiens dari para pekerja media lokal dan regional yang bertugas di Kabupaten Wajo, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor  Bupati Wajo Jl Rusa Sengkang, Sabtu 2/3/2019.


Mengawali pertemuan dengan puluhan kuli tinta, Dr H Amran  Mahmud memaparkan  program yang baru saja diluncurkan, yakni Wajo Mapaccingng dan sejumlah Program target 100 hari masa kerja.


Kepada puluhan awak media, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu berharap mampu berkolaborasi dengan insan pers  utamanya dalam hal menyampaikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat Kabupaten Wajo.


"Saya ingin sampaikan, kedepan ingin berkolaborasi dengan stakeholder , termasuk insan pers , yang punya kontribusi besar menyampaikan informasi berkualitas, kontsruktif," katanya.


Amran Mahmud juga berharap kehadiran media mampu menjadi penyeimbang dalam menjalankan roda pemerintahan untuk membangun daerah, dengan menjadi media sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat, sebagai penyambung aspirasi masyarakat Wajo.


"Media juga kita harap bisa menjadi penyeimbang,  bahkan bisa menjadi controlling  terhadap berbagai program  pembangunan, dan pastinya dibutuhkan konsolidasi masyarkat, agar setiap kegiatan kita, bisa bersinergi dan silahkan kritik kami, selama itu kritik konstruktif," katanya.


Foto bersama awak media dengan Bupati Wajo DR H Amran Mahmud


Mayoritas awak media yang hadir juga berharap ada keterbukaan informasi dari pemerintah dan juga ada kebijakan dan dukungan yang berpihak pada media, sehingga mampu hadir sebagai media penyeimbang keberlangsungan roda pemerintahan dalam membangun daerah.


Laporan: Ichal Mahendra