Bus Angkutan, Rem Blong di Pendakian Kirasa -->

Iklan Semua Halaman

Bus Angkutan, Rem Blong di Pendakian Kirasa

22 Maret 2019
Bus angkutan umum  jurusan Jeneponto, Sulawesi Selatan - Kendari Sulawesi Tenggara mengalami kecelakaan di pendakian Kirasa

SOPPENGTERKINI.COM, BULUKUMBA
- Bus angkutan umum  jurusan Jeneponto, Sulawesi Selatan - Kendari Sulawesi Tenggara mengalami kecelakaan di pendakian Kirasa Desa Palabarae, Kecamatan Gattarang Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Jumat 22/3/2019 dini hari.

Informasi yang dihimpun, Bus bernomor Polisi DP 7514 DA tersebut diduga mengalami rem blong sehingga bus mundur. Akibatnya, mobil mewah bernomor polisi DD 1246 HN yang berada dibelakang nya ikut terseret.

Kedua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut, terus mundur tak terkendali ke arah kanan jalan dan menabrak tiang listrik, yang mengakibatkan lampu padam daerah Katangka, Bulo-bulo dan sekitarnya.

Selain kerusakan pada kedua kendaraan, aliran listrik jadi terputus, seorang dari penumpang bus mengalami luka sobek pada Kepalanya sehingga terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Dgn Raja Bulukumba.

"Mungkin remnya blong jadi bis mundur sampai mobil dibelakang nya ikut terseret dan menabrak tiang listrik. Jadi listrik ikut padam, dan Satu penumpang bis juga terluka dibawa cepat ke Rumah Sakit," kata salah seorang yang berada di lokasi, Ammar.

Laporan:  Risal