Dua Perempuan Muda Melompat dari Lantai Tiga Kosannya -->

Iklan Semua Halaman

Dua Perempuan Muda Melompat dari Lantai Tiga Kosannya

Redaksi
Wah (20) dan Sar (16) sesaat setelah melompat dari lantai 3 Home Stay B17 Perumahan Griya Jaya.

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - Warga digemparkan aksi nekat Dua perempuan muda yang melompat dari bangunan berlantai tiga di Jl Sultan Alauddin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis 21/3/2019.

Kedua gadis remaja yang diduga mencoba mengakhiri hidupnya itu, adalah Wah (20) dan Sar (16) dengan cara melompat dari lantai 3 Home Stay B17 Perumahan Griya Jaya.

Wah dan Sar diduga melompat secara bersamaan hingga menimpa mobil yang terparkir didepan Home Stay, hal ini membuat seisi Home Stay B17 kaget dan berlarian keluar.

Menurut Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara, Kombes Pol dr Farid Amansyah kedua korban langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Polri Bhayangkara, di Jl Mappaodang, Mamajang, Kota Makassar.

Lanjut Kombes Pol dr Farid Amansyah mengatakan, kedua korban akan diperiksa lebihlanjut oleh tim psikiater untuk kejiwaan untuk kabutuhan penyelidikan, termasuk tes urin pada kedua korban.

"Meskipun secara fisik luar hanya terdapat lecet-lecet biasa saja dan normal, tetapi ada beberapa bagian tubuh korban yang patah dan luka terkena kaca mobil," tandasnya.

Hingga berita ini dirilis kedua korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi tak sadarkan diri.


Laporan: Hamka