Klik Kado Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di HJW 620 -->

Iklan Semua Halaman

Klik Kado Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di HJW 620

Redaksi


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo dibawah nahkoda Dr H Amran Mahmud-Haji Amran SE mengadakan Peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) yang ke 620 dilaksanakan di lapangan Merdeka Sengkang, Jumat, 29/3/2019.

Puncak HJW diawali dengan atraksi pencak silat serta kesenian lainnya, tari-tarian yang dipersembahkan oleh putra-putri Kabupaten Wajo.

HJW ke 620 tahun, Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah menyerahkan anggaran yang berjumlah Rp35 Milyar 400 Juta yang diserahkan langsung oleh Gubernur Prof Nurdin Abdullah kepada Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud.

Prof Nurdin Abdullah mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati Wajo telah melakukan perhatian sungguh-sungguh Wajo ke depan, dengan mengumpulkan saudagar saudagar Bugis Wajo yang melakukan tudang sipulung untuk mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Wajo.

Prof Nurdin Abdullah juga mengapresiasi Bupati Wajo telah melakukan upaya mendatangkan teknologi yang canggih dari Jerman, membangun Water Treatment dengan menggunakan air baku Danau Tempe untuk menjadi air bersih, dan mengalir 24 jam.

"Saya titipkan seluruh perizinan dan pelayanan yang berbelit belit,  mari disederhanakan jadikanlah birokrasi yang melayani bukan mempersulit." harap Gubernur Prof Nurdin Abdullah.


Selain itu, Prof Nurdin Abdullah juga menyerahkan CSR dari Bank Sul Sel berupa bantuan Mobil PMI oleh Gubernur serta penyerahan Penyedia Jaminan Ketenagakerjaan BPJS oleh Gubernur Provinsi Sulawes Selatan ke Bupati Wajo.

(Humas Pemkab Wajo )