Pengendara Vixion Seruduk Pejalan Kaki di Labuangpatu

Iklan Semua Halaman

Pengendara Vixion Seruduk Pejalan Kaki di Labuangpatu

M Jufri Boko (50)wraga Labuangpatu kelurahan Mappadaelo Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Waspadalah jika anda akan menyebrang baik kita pejalan kaki maupun menggunakan kendaraan, perhatikan kendaraan dari arah kiri dan kanan anda jika tak ingin bernasib seperti M Jufri Boko (50).

Warga asal Labuangpatu kelurahan Mappadaelo Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo itu, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit setelah ditabrak pengendara saat akan menyebrang jalan, Minggu malam (17/3/2019) kemarin.

M Jufri Boko yang kini terbaring di Rumah Sakit diketahui telah ditabrak oleh Jumardil (28). Saat kecelakaan itu terjadi warga asal Jl Lacilallang Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo itu, mengendarai motor Yamaha vixion DW 5215 BQ. 

Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf membenarkan peristiwa nahas tersebut, menurutnya baik pengendara maupun pejalan kaki sama menderita luka dan sedang menjalani perawatan di sarana kesehatan. Akibat kecelakaan tersebut M Jufri Boko mengalami luka lecet pada bagian belakang kepala sebelah kiri, bagian sebelah kanan bengkak.

"Pengendara roda dua menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang di wilayah Labuangpatu kelurahan Mappadaelo Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo. Anggota sudah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi juga mengecek korban di Rumah Sakit, serta kendaraannya juga sudah diamankan," terangnya.

Laporan: Ichal Mahendra