Dorong Partisipasi Pemilih, KPU Soppeng Gelar Pemilu Run dan Fun -->

Iklan Semua Halaman

Dorong Partisipasi Pemilih, KPU Soppeng Gelar Pemilu Run dan Fun

SOPPENGTERKINI.COM, SOPPENG - Menyongsong hajatan 5 (Lima) tahunan pesta demokrasi pemilu serentak 17 April 2019. Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan Pemilu Run dan Fun 2019.


Kegiatan tersebut mengusung tema "Pemilu Berdaulat Negara Kuat".


Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Gasis Watan Soppeng, Jl Kesatria, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi selatan, Minggu 7/4/2019.


Ketua KPU Muh Hasbi mengungkapkan bahwa Open seremoni "Pemilu Run" adalah pintu bagi rakyat menentukan kepemimpinan dan masa depan bangsa, oleh karena itu melalui kegiatan pemilu Run dan Fun ini mari kita buat pemilu menjadi suasana nyaman dan damai.


 
"Kami mengajak kepada semua pihak ikut bersama dan solid mensukseskan dan memastikan proses pemilu 2019 berjalan dengan baik dan membahagiakan bagi kita semua,"Imbulnya.


Lanjut dia mengatakan, dan semua warga yang sudah memenuhi syarat memilih datang ke TPS masing-masing pada H (Rabu_red) tanggal 17 April 2019 menentukan pilihan kepemimpinan nasional dan masa depan bangsa.


Dari pantauan SOPPENGTERKINI.COM tampak hadir Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, Kajari Soppeng Suwarno, Ketua Bawaslu Soppeng Winardi, Kepala Badan kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Soppeng Arafah, beserta undangan yang berjumlah 1050 orang.


Laporan: Syahrul