Sampai Hari ini JCH Asal Soppeng Sehat walfiat -->

Iklan Semua Halaman

Sampai Hari ini JCH Asal Soppeng Sehat walfiat



SOPPEGTERKINI, SOPPENG-Jemaah Calon Haji (JCH) dari Kabupaten Soppeng mulai berangsur meninggal Kota Madinah menuju Mekkah Almukaramah, setelah menjalani ibadah Arba’ain di Masjid Nabawi 

Hal itu disampaikan olehTenaga Petugas Haji Daerah Asal Kabupaten Soppeng (TPHD) Dipa tadi Pagi sekitar Pukul 10:00 Wita. yang dihubungi melalui telepon selulernya. 



Dipa, menyampaikan  bahwa secara keseluruhan  kondisi Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng semuanya dalam keadaan sehat Wal’afiat.

"Saat ini jamaah calon haji kab.soppeng sekitar pukul 07.00 waktu Madinah berangkat menuju ke Mekkah untuk melaksanakan Umroh," ungkap Dipa.

Menurutnya dia juga telah instruksikan oleh Jamaah jangan menyembunyikan keadaan kesehatanya, jika sakit laporkan segera ke petugas, sehingga dalam menjalakan ibadah-ibadah lainnya yang masih panjang tidak terganggu, apa lagi mejelang wukuf.

"Kami juga melaporkan kondisi cuaca saat ini di madinah subuh 29 c dan siang berkisar 42 c dan diperkirakan di Mekkah 44 c," ucapnya.



Semoga kami di sini selalu diberikan Kesehatan, kekuatan, kesabaran dan keikhlasan, karena wukuf nantilah adalah Puncak Ibadah haji, Mudah-mudahan kami semua akan mendapatkan haji yang mabrur.harap Dipa.(sar)