Polres Soppeng Baksos Bagikan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Polres Soppeng Baksos Bagikan Sembako




SOPPENGTERKINI.COM, WATANSOPPENG, -Polres Soppeng Menggelar Bakti Sosial "Polri Peduli Covid - 19. Ratusan paket sembako diberikan bagi warga terdampak korona

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian anggota Polres Soppeng . Kususnya warga yang kurang mampu dan terdanpak Covid - 19.

"Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat kurang mampu. Terutama masyarakat yang penghasilan sehari - harinya berkurang akibat adanya korona,"kata Puji Saputro Bowo, Selasa 21 April.

Puji Saputro memberi semangat masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi Pandemi Covid - 19. Dan mentaati kebijakan pemerintah dengan menerapkan Psycal distancing, menggunakan masker serta tidak keluar rumah bila tidak berkepentingan dan banyak berdoa.

Terpisah  PWI Soppeng melakukan pembagian alat pelindung diri (APD) berupa pakaian APD hazmat ke puskesmas dan PSC 119 Soppeng.
Sebelumnya telah dilakukan penyemprotan disinpektan dan pembagian hand sanitizer.

"Kita bagikan APD pakaian hazmat ketim medis di Puskesmas dan PSC se Kabupaten Soppeng. Ini sebagai wujud kebersamaan pencegahan covid 19,”kata Ketua PWI Soppeng, FAS Rachmat Kami. (