Soppeng Sesuaikan Kondisi Wilayah -->

Iklan Semua Halaman

Soppeng Sesuaikan Kondisi Wilayah


SOPPENGTERKINI.COM-Wacana pembelajaran tatap muka disikapi beragam. Pihak Pemkab Soppeng siap mengikuti aturan dan protokol kesehatan.

Sekda Soppeng, A Tenri Sessu Mappajanci mengatakan pihaknya siap mengikuti aturan jika memang diperbolehkan pembelajaran tatap muka. Namun pemberlakuanya tidak bisa diterapkan disemua wilayah. Harus disesuaikan kondisi wilayah yang aman dan rawan Covid 19.

"Jika sudah dibolehkan pembelajaran tatap muka, Soppeng siap mengikuti aturan dan protokol kesehatan. Pembelajaran tatap muka harus disesuaikan kondisi daerah. Tentunya ada yang bisa dibuka di daerah aman. Dan ditunda khususnya wilayah  yang masih rawan,"kata A Tenri Sessu.

Terpisah, Kadis Pendidikan Soppeng, Azis Makmur menegaskan untuk sementara masih tetap pembelajaran daring dan luring di rumah. Pembelajaran tatap muka,  resikonya masih  terlalu tinggi. Melihat pasien Covid 19 di Soppeng masih tinggi.

"Pembelajaran tatap muka masih beresiko tinggi. Kita berharap Covid 19 segera berlalu dan pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan,"tambah Azis Makmur. ($)