wabup lepas KKN Lamappapoleonro -->

Iklan Semua Halaman

wabup lepas KKN Lamappapoleonro

21 Februari 2024

Universitas Mappapoleonro ( Uni Pol ) Kabupaten Soppeng melaksanakan  dan melepaskan  Mahasiswa KKN Magang yang  bertempat di halaman Kantor Bupati Soppeng , Selasa ( 20/02/2024 ) sebanyak 340  Mahasiswa KKN Universitas Mappapoleonro (Uni Pol) Soppeng  akan melaksanakan KKN Tematik, Magang, PKL di Wilayah Kabupaten Soppeng.

 Ketua Panitia Unipol  Kabupaten Soppeng Ismail,S.Kom, M,Kom,dalam sambutannya menyampaikan  bahwa, KKN dilakukan di delapan  Kecamatan yaitu Kecamatan Lalabata, Ganra, Lilirilau, Liliriaja, Marioriwawo , Marioriawa, Donri-Donri, Citta. 

 Ismail S.Kom, M.Kom juga menjelaskan, pada tahun 2024 ini, Pelaksanaan KKN Universitas La Mappapoleonro Soppeng 340  Mahasiswa dari 6 Program Studi diantaranya Manajemen, Tehnik Informatika, Sistem Informasi, Tehnik Sipil, PGSD, dan Akuntansi yang pelaksanaannya mulai tanggal 20 Februari 2024 dan berakhir tanggal 20 April 2024, dan dilanjutkan pembacaan penempatan para Mahasiswa oleh Dr. Asmini, SE, M.Si

 Bupati Soppeng yang diwakili oleh Wakil Bupati Soppeng. Ir. Lutfi Halide, MP menyampaikan bahwa, Program Mahasiswa KKN Tematik/Magang/PKL Uni Pol tahun 2024 ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas dan amanah untuk membangun Sumber Daya Manusia secara terintegrasi, dari kampus ke masyarakat, maupun dari masyarakat ke kampus.