Bupati Soppeng Pimpin Kunjungan kerja ke Kabupaten Pasuruan -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Soppeng Pimpin Kunjungan kerja ke Kabupaten Pasuruan

18 Mei 2024


SOPPENGTERKINI.COM--Rombongan Pemerintah Kabupaten Soppeng yang dipimpin oleh Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE melakukan kunker ke Pasuruan. Rombongan diterima oleh Penjabat (Pj.) Bupati Pasuruan beserta Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kadis PKH di Pendopo Pemkab, Jumat 17 Mei 2024.
 
Kepala Dinas Peternakan, Kesehatan Hewan, dan Perikanan (DPKHP) Kabupaten Soppeng, Ir. Erman Asnawi, M.Si, menjelaskan tujuan kunjungan mereka adalah untuk melakukan studi tiru terkait rencana pengembangan sapi perah di Kabupaten Soppeng.

"Kami sangat bersemangat untuk melakukan studi tiru terkait rencana pengembangan sapi perah di Kabupaten Soppeng. Kami berharap kerja sama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dalam pengembangan sektor peternakan" tambahnya. 
 

 
 Bupati Pasuruan dan Bupati Soppeng juga sepakat untuk membuat Nota Kesepahaman (MOU) tidak hanya dalam kerja sama pengembangan sapi perah tetapi juga terkait pengembangan sektor lainnya di bidang pertanian seperti apel dan durian. (St)