Ketua Tim Partai Koalisi Target 60 Persen Kemenangan NH-Azis di Maros -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Tim Partai Koalisi Target 60 Persen Kemenangan NH-Azis di Maros

5 Januari 2018

MAROS - Rapat Koalisi Partai Politik pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid- Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) tingkat Kabupaten Maros menyepakati secara aklamasi Ketua DPC PKB Maros sebagai Ketua Tim Partai Koalisi NH-Aziz Kabupaten Maros, di Cafe The Clove, Maros, Jum'at 5/1/2018.

Diketahui koalisi Partai Politik (Parpol) yang menjadi pengusung NH-Aziz dalam Pilkada Gubernur Sulsel adalah Partai Golkar, Nasdem, PKB, Hanura, PKPI dan PPP Djan Faridz.

Ketua Golkar Maros, A. Aso Patarai selaku pimpinan rapat menegaskan bahwa, seluruh Parpol pengusung NH-Aziz Tingkat Kabupaten Maros dengan bulat menyepakati Ketua DPC PKB Maros, H. Havid, S. Pasha sebagai Ketua Koalisi Partai Politik pengusung NH-Aziz.

Sementara itu Ketua Tim Koalisi Parpol NH-Aziz Kabupaten Maros terpilih, Havid, S. Pasha mengapresiasi amanah atau dorongan dari sahabat-sahabat Ketua Partai pengusung NH-Aziz Kabupaten Maros ini, yang telah mengamanahkan jabatan Ketua kepada saya.

Saya bersedia memimpin koalisi ini, dan saya berterima kasih atas kepercayaan dan penghargaan dari sahabat-sahabat para ketua partai pengusung NH-Aziz di Kabupaten Maros, karena berkenan memberi kesempatan kepada kami untuk memimpin koalisi ini, kata Anggota DPRD Kabupaten Maros ini.

"Saya juga meminta agar kita senantiasa menjaga kebersamaan, kerjasama dan kekompakan antar parpol pengusung Pak NH-Aziz,"katanya.

Ketua Tim Parpol Koalisi di Kabupaten Maros itu menargetkan Pasangan NH-Aziz dapat meraih suara 60 persen di Kabupaten Maros.

"Karena itu mari jaga komunikasi, terus melakukan konsolidasi antar sesama Parpol pengusung demi menyakinkan masyarakat pemilih untuk memilih Pasangan NH-Aziz sehingga bermuara pada kemenangan Pasangan Calon Andalan kita yaitu pak Nurdin Halid dan Ustadz Aziz Qahar Mudzakkar di Pilgub Sulsel, Insya Allah, Amin," tandas Havid.

Penulis: Abrar
Editor: Abhy