Malam Ini 11 Peserta Melaju ke Babak Grand Final Festival Dangdut -->

Iklan Semua Halaman

Malam Ini 11 Peserta Melaju ke Babak Grand Final Festival Dangdut


WAJO - Malam grand final 11 peserta bertarung memprebutkan hadia utama berupa 1 unit motor, pada Festival Dangdut dan Pasar Malam, di Lapangan merdeka Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Sabtu 21/4/2018.

Menurut Ketua Panitia Hamsu, dari 56 peserta yang berkompetisi, tersisa 12 peserta yang melaju pada babak Grand Final, namun Satu diantaranya harus di diskualifikasi karena menyalahi aturan ivent.

"Satu diantaranya kita diskualifikasi karena baru diketahui telah melanggar aturan kompetisi yang kita sepakati bersama sebelum ivent terlaksana, jadi tersisa 11 peserta yang akan berkompetisi melaju ke babak Final," kata Hamsu, Sabtu 21/4/2018.

Kesebelas peserta yang melaju pada Grand Final, yakni Nur Alfarisi, Abi Rafdi, Wisman Mahendra, Ira Putri Irwan, Sakinah B, Muh. Syahrul Aksa, Riska HD, Evi Agustina, Mega, Siti Nurhalisa, Fitriani Riska, dan Ayyub Erlangga Syaputra

Festival Dangdut dan Pasar Malam dipersembahan A Event dan Mars Manajemen dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Wajo ((HJW) ke 619 dan Hari Kartini 2018.

Penampilan peserta dinilai oleh Ayu KDI dan kawan-kawan, sementara pada malam Grand Final dan Final Festival Dangdut, Sabtu 21/4/2018, panitia akan menghadirkan bintang tamu Caramel Band dan Yoanna Lida.