Tokoh Perempuan Ini Harap TAKBIR Sejahterakan Warga di Pulau IX -->

Iklan Semua Halaman

Tokoh Perempuan Ini Harap TAKBIR Sejahterakan Warga di Pulau IX



KLIKSULSEL, SINJAI - Kepemimpinan Moh. Roem semasa menjadi Bupati Sinjai selama 2 periode banyak disenangi oleh warga di banding Bupati yang saat ini kembali maju di Pilkada Sinjai 2018.

Tak terkecuali warga yang bermukim di Kecamatan Pulau IX. Sekedar untuk diketahui, gugusan pulau yang ada di Kecamatan Pulau IX, saat masa Moh. Roem menjadi Bupati, warga menikmati penerangan dari aliran listrik PLN.

Menurut penuturan salah satu warga Desa Pulau Harapan, Hj. Syamsidar (40) yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang barang campuran didesa Pulau Harapan yang terletak di Pulau Kambuno itu, saat ini warga Pulau IX menilai dari 3 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, pasangan Takyuddin Masse - Mizar Roem yang disebut mampu menjadikan Butta Panrita Kitta lebih sejahtera dan unggul sehingga dapat meningkatkan taraf kehidupan warga Sinjai pada umumnya.

" Insya Allah pilihan kami sebagai warga di Pulau Kambuno dan saya pribadi beserta keluarga besar tidak akan mempermalukan pasangan TAKBIR, terlebih kami rindu sosok kepemimpinan pak Roem yang akan di teruskan oleh putranya pak Mizar Roem yang berpasangan dengan pak Takyuddin Masse, " terang Hj. Syamsidar.

Hj. Sida demikian sapaannya, menyebut program-program yang di tawarkan TAKBIR sangat rasional dan bukan sekedar janji-janji politik saat kampanye.

" Program 3-3 yang di bawa oleh TAKBIR, sangat menarik dan sebagai pengusaha skala rumah tangga, adanya bantuan modal 3 juta /KK ini kami sudah tak sabar ingin menikmatinya untuk menambah modal usaha kami, dan sekali lagi TAKBIR harga mati di pilkada Sinjai,".
Dirinya juga mengapresiasi komitmen TAKBIR yang akan menjadikan Pulau IX sebagai pusat tujuan wisata di Sinjai.

" Semoga TAKBIR diberi amanah untuk melakukan perubahan besar di Sinjai, termasuk akan membuat Pulau IX ini sebagai pusat tujuan wisata dan adanya pusat jajanan di setiap pulau, tentunya bantuan modal 3 juta itu akan kami jadikan tambahan apabila pusat jajanan di ciptakan di setiap pulau yang ada di Kecamatan Pulau IX ini yang pastinya akan menambah pendapatan kami sehari hari, "imbuhnya.

Tak lupa Hj. Syamsidar memanjatkan doa agar masyarakat Sinjai tidak buta hati dan buta mata dalam memilih calon pemimpinnya.

" Yang jelas, TAKBIR adalah harapan terbesar kami dan tentunya kita semua warga Sinjai tidak ingin mundur dan tertinggal dari masyarakat Kabupaten tetangga, Kita Bersama Kita Bisa," harapnya.