Andi Anugrah Dewantika Mappasessu Turut Memuji Sikap Politik Paslon -->

Iklan Semua Halaman

Andi Anugrah Dewantika Mappasessu Turut Memuji Sikap Politik Paslon

Andi Anugrah Dewantika Mappasessu

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Bupati dan Wabup Wajo dr Baso-Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (BARAKKA) karena berbesar hati mengakui kekalahannya di Pilkada Wajo.

"Kedewasan dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat telah menunjukkan kualitas nya sebagai petarung sejati. Berani mengakui kekalahan dan memberikan selamat kepada lawan yang unggul," kata Andi Anugrah.

Menurut perempuan yang karib disapa Andi Nunu itu, dalam kompetisi kalah menang adalah hal yang mutlak. Manusia cukup meluruskan niat, lalu berikhtiar, selebihnya menyerahkan kepada sang Khaliq.

"Inilah yang terbaik kata Allah, kapanpun dan dimanapun Allah jika mengangkat derajat manusia mudah saja, Ini sudah jadi kehendak Yang Maha Kuasa," kata Andi Nunu.

Andi Nunu pun mengimbau pemenangan keluarga dan simpatisannya yang ikut mendukung BARAKKA pada Pilkada Wajo ikut legowo menerima hasilnya."Mari kita wujudkan Pilkada damai di Wajo dengan ikhlas menerima hasilnya," katanya.

Sebelumnya diinformasikan,BARAKKA menyatakan telah menerima hasil kekalahan atas lawannya Amran Mahmud-H Amran (PAMMASE) di Pilkada.

Berdasarkan quick count JSI dengan mengambil sampel 300 TPS di Wajo, Pammase menang 56,95 persen, sementara BARAKKA hanya meraih 43,05 persen.(Man)