Ke Kabupaten Soppeng, NH Dijemput Sang Juara LIDA -->

Iklan Semua Halaman

Ke Kabupaten Soppeng, NH Dijemput Sang Juara LIDA

Nurdin Halid berfose bersama Selfi LIDA dan Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu

SOPPENGTERKINI.COM ,SOPPENG - Setelah Salat Iedul Fitri di Kota Makassar, Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1 Nurdin Halid (NH) menyempatkan menjamu dan menerima kunjungan silaturahmi keluarga dan handai taulan di kediaman pribadinya di Jl. Mapala Makassar.

Agenda itu dilanjutkan dengan lawatan kebeberapa kabupaten. Jelang masuk waktu salat Jumat, NH didampingi oleh Tim NH-Aziz Center Hamka B. Kady terbang menggunakan helikopter menuju ke kabupaten Soppeng.

Heli yang ditumpangi oleh calon Pilgub SulSel 2018 mendarat mulus di Stadion A. Wana Laburawung Kabupaten Soppeng, Jumat 15/6/2018.

Dilapangan sepak bola bersejarah itu tampak yang melakukan penjemputan antara lain H. Saharuddin M. Adam (Ketua Harian Partai Golkar Soppeng) serta beberapa fungsionaris lainnya, Wakil Bupati Soppeng ,Supriansa Supriansa Mannahawu.

Selfi yang baru saja memenangkan kontes Liga Dangdut 2018 turut terlihat melakukan penjemputan didampingi orang dekatnya HD (Haji Didu).

“Selamat datang Fung di Soppeng, tadi saya dengar kita mau datang jadi saya jemput’ki, mau sekali jabat tangan’ta, tangan yang punya andil besar merubah nasib karir bernyanyi saya, terima kasih banyak Fung”, tutur Selfi dengan haru.

Mendengar ungkapan itu, NH langsung menjabat tangan Selfi dan merangkulnya. “Iye’ Nak rejeki’ta itu, saya tulus ikhlas bantu dan doakan’ki”, sambut NH.

Dari Standion A. Wana menuju Masjid Agung Darussalam Watansoppeng untuk menunaikan salat Jumat. Setelah itu NH bertemu Ketua Partai Golkar Soppeng Kaswadi Razak, sambil santap siang bersama sebelum melanjutkan Silaturahmi Lebaran di Kabupaten Wajo.(*)

Editor: Abhy