Peringati Harla NU, Satkorcab Banser Kumpul di Masjid Nurul Qalbi -->

Iklan Semua Halaman

Peringati Harla NU, Satkorcab Banser Kumpul di Masjid Nurul Qalbi

1 Februari 2019
Peringati Harla NU, Satkorcab Banser Kumpul di Masjid Nurul Qalbi

SOPPENGTERKINI.COM,MAROS - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bontoa dan Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Bontoa menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 93, di Masjid Nurul Qalbi, Dusun Bonto-Bonto, Desa Tunikamaseang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Kamis (31/01/2019).

Bertajuk "Bontoa Berzikir" ini dirangkai dengan Doa Bersama Untuk Negeri, memohon keselamatan dan kesabaran kepada Allah SWT, atas musibah banjir, angin puting beliung, tanah longsor, yang akhir-akhir ini melanda beberapa Kabupaten dan Kota di Sulsel, kata Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Bontoa, Amrullah Basri.

Zikir dan Doa ini dipimpin oleh, Ketua MUI Maros, Drs. KH. Syamsul Khalik sekaligus sebagai salah satu dewan penasehat PAC. GP. Ansor Kecamatan Bontoa, lanjutnya.

Sementara Kepala Dusun Bonto-Bonto, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda serta para remaja dan anak-anak pun turut hadir dalam acara ini, walaupun dalam keadaan agak gerimis, katanya.

Ustad Aminuddin selaku Imam Masjid Nurul Qalbi mengatakan "kegiatan Bontoa Berzikir ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat".Kalau ada kegiatan seperti ini dilaksanakan lagi di tempat ini kami siap membantu menyukseskannya" pungkasnya.

Laporan:Abrar
Editor: Risal