Perempuan Asal Palopo Dibegal di Makassar Usai Mudik -->

Iklan Semua Halaman

Perempuan Asal Palopo Dibegal di Makassar Usai Mudik

Foto Ilustrasi

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR--Seorang perempuan asal Palopo Dian Hartono (28) bernasib tragis saat tiba di Makassar. Pasalnya perempuan yang baru tiba di Jalan Hertasning Baru itu dibegal oleh orang tidak dikenal senin (18/6) sekitar pukul 04.30 Wita.

Informasi yang di himpun SOPPENGTERKINI.COM menyebutkan bahwa korban di parangi saat turun dari bus yang mengantarnya dari Palopo namun pada saat hendak masuk di rumahnya di Perumahan Angin Mamiri Hertasning Baru, tiba-tiba tas milikinya ditarik oleh orang tak dikenal yang diduga sudah menunggu di tepi jalan.

Karena bermaksud ingin mempertahankan tas milikinta, Dian Hartono melakukan perlawanan namun pelaku begal memarangi dada dan wajah korban dan mengakibatkan hidung Dian Hartono nyaris putus. Dian Hartono sempat mendapatkan mperawatana medis di Rumah Sakit Grestelina.

Menurut Saudara Dian hartono, Hendra Hartono mengatakan bahwa kejadian yang menimpa adik perempuannya itu tepat berada di depan sebuah gerai ATM BNI, Jalan Hertasning Baru. Hendra membenarkan bahwa kedua adiknya memang sedang menunggu Taksi Online Grab yang sudah dipesannya.

Berbagai cara juga telah dilakukan Hendra beserta keluarganya untuk mengungkap keberadaan pelaku. Terakhir, ia mengecek lokasi aktifnya telepon seluler merek Samsung Dian yang dicuri, berada di Jalan Tidung. "Terakhir itu, HP-nya aktif dan dicek berada di Jalan Tidung. Semoga polisi bisa segera menemukan pelakunya," imbuhnya.

Untuk mengungkap pelaku dibalik begal tersebut, pihak Polisi sedang memeriksa CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian untuk menangkap pelaku. "Kami sudah interogasi korban dan cek TKP. Kita lagi cari CCTV juga di sekitar lokasi kejadian. Mudah-mudahan bisa cepat terungkap" kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal Usman. (RMW)