Sapa Warga Pelosok Maros, AMURE Didoakan Terpilih di Pileg 2019 -->

Iklan Semua Halaman

Sapa Warga Pelosok Maros, AMURE Didoakan Terpilih di Pileg 2019

SOPPENGTERKINI.COM ,MAROS - Aroma Pemeilihan Legislatif (Pileg) 2019 semakin terasa dengan munculnya berbagai atribut para kandidat yang diperidiksi akan kembali bertarung memperebutkan kursi DPR-RI, termasuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2.

Salah satunya adalah Andi Muawiyah Ramli (AMURE) yang akan bertarung di Dapil 2 Sulsel meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare Pare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai dan Bulukumba.

Juru bicara dan Kordinator Tim Pemenangan AMURE untuk DPR-RI Sulsel 2, Sumardi Arifin memperidiksi pertarungan perebutan kursi di Dapil Sulsel 2 untuk 2019 lebih ketat dibandingkan tahun 2014 yang lalu.

Kendati demikian salah satu yang dijagokan Sumardi Arifin mendapatkan tiket untuk senayan yakni salah satu diantara pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) atau yang karib dengan tagline AMURE.

"Kami tidak sesumbar begitu saja dan Haqqul Yaqin Insya Allah AMURE dapat tiket kesenayan karena beberapa faktor, yang pertama bahwa beliau sudah  berpengalaman dalam bidang politik dan pemerintahan bahkan termasuk salah satu pendiri PKB pada tahun 1998 (Penyusun Mabda' Siyasi PKB)," terang Sumardi Arifin.

Lanjut pria yang karib disapa Fa Songko Tanre ini, mengatakan modal AMURE juga karena sudah pernah menjadi Anggota DPR RI periode 2009-2014 melalui dapil Jawa Timur (Lamongan Gresik).

"AMURE Ewaki dengan 'Husnul Khatimah', tidak hanya itu saja AMURE sangat solid didukung oleh Jaringan Keluarga Besarnya pada Sembilan  Kabupaten, bahkan sudah mulai jalan silaturrahmi memohon izin doa dan dukungan sejak akhir tahun 2015 yang lalu sampai saat ini," kata Fa Songko Tanre.

Bahkan dalam perjalanannya, AMURE semakin dikenal bahkan di C1NTA sekaligus didoakan semoga dapat terpilih kembali ke Senayan pada Pileg tahun 2019, terlihat pada buka puasa bersama oleh masyarakat Desa Bonto Lempangan Kabupaten Maros.

AMURE buka puasa bersama oleh masyarakat Desa Bonto Lempangan Kabupaten Maros.

Masyarakat bersyukur dan berterima kasih karena sepanjang sejarah baru kali ini dikunjungi Tokoh Nasional yang dengan Ikhlas turun menyapa mereka yang ada dipelosok-pelosok kampung.

"Itu karena beliau mencintai kami maka tentu kami lebih mencintai bahkan setiap saat kami doakan terpilih," ungkap Daeng Azis yang juga Mantan Kades di kampung itu.

Demikian pula infrastruktur PKB, kata Sumardi Arifin, sangat solid memberikan dukungan dan bekerja untuk memenangkan AMURE,"Oleh karena itu sekali lagi kami haqqul yakin PKB akan menyumbangkan 1 (Satu) kursi di DPR RI 2019 melalui AMURE, Amin," tutup Legislator PKB Wajo itu.

Editor: Abhy