Lima Pencuri Lintas Provinsi Diciduk di Kabupaten Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Lima Pencuri Lintas Provinsi Diciduk di Kabupaten Wajo

Ilustrasi (foto : Int)

SOPPENGTERKINI.COM,SENGKANG--Lima pencuri lintas provinsi diamankan oleh Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel di Kabupaten Wajo, Rabu (18/7/2018). Dua diantaranya berasal dari Kota Palu Sulawesi Tengah, Dua orang berasal dari Jakarta dan satu Orang dari Sumatera Selatan.

Kelima pelaku yang diamankan oleh Timsus Polda Sulsel yakni AY (35), RH (38) berasal dari Kota Palu Sulawesi Tengah, Sementara IG alias Can (34) dan HJ (32) berasal dari Jakarta dan AS (34) merupakan warga Jl Kota Kayu, Agung Ogan Komerin, Sumatera Selatan.

Penangkapan lima pencuri lintas daerah ini dipimpin oleh Panit timsus AIPTU M. Iqbal Kosman di hotel Ayu Kota Sengkang Kabupaten Wajo, sekitar pukul 20.00 wita, malam.

Komandan Timsus Polda Sulael IPDA Artensius mengatakan, lima pelaku yang telah diamankan di Kabupaten Wajo karena diduga terlibat kasus pencurian uang nasabah.

"Mereka ini adalah kelompok pencurian uang nasabah Bank lintas Provinsi, salah satunya itu Sulsel ini," kata IPDA Arten di Pos Timsus Polda, Kamis (19/7/2018).

Editor : Ocha