Pascaterpilih, Amran Mahmud Harap Tak Lagi Ada PAMMASE Atau BARAKKA

Iklan Semua Halaman

Pascaterpilih, Amran Mahmud Harap Tak Lagi Ada PAMMASE Atau BARAKKA

Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih

SOPPENGTERKINI.COM ,WAJO - Pascaterpilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) masih akan terus berosialisasi hingga dirinya dilantik dan menjabat Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024.

Menunggu jabatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru dan Dr HA Syahrir Kube Dauda berakhir, Dr Amran Mahmud berjanji akan melanjutkan sosialisasi.

"Kami akan terus bersosialisasi hingga masa pelantikan tiba untuk mempersatukan kembali masyarakat yang sempat berbeda pilihan pada saat Pilkada Wajo," kata Dr Amran Mahmud, Kamis 26/7/2018.

Meskipun memenangkan Pilkada Wajo, Dr Amran Mahmud berharap tak ada lagi PAMMASE atau BARAKKA ditengah-tengah masyarakat, ia mengajak semua unsur elemen saling bersinergi membangun daerah.

"Tidak adalagi PAMMASE atau BARAKKA, semua bersatu jadi BARAMMASE, mari kita bersama-sama membangun daerah kita tercinta ini," katanya sesaat ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih oleh Komisi Pemilihan (KPU) Kabupaten Wajo.(*)