Aplikasi Wajo Trans Aktif, Elviyana Aras: Ayo Pa`Bemor Gabung -->

Iklan Semua Halaman

Aplikasi Wajo Trans Aktif, Elviyana Aras: Ayo Pa`Bemor Gabung


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Layanan jasa transportasi Becak Motor (Bemor) dan Kurir berbasis online sudah dapat di akses dengan mendownload aplikasinya melalui palystore.

Owner aplikasi layanan jasa berbasis online, Faizal mengatakan, Wajo Trans akan menghimpun para penarik Bemor di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Selain itu, aplikasi ini juga akan memberikan layanan antar jemput (Kurir online).

"Ini untuk menjawab tuntutan zaman, dan kekahwatiran sejumlah pihak terkait beroperasinya layanan jasa lainnya, jadi ini upaya kami untuk mempertahankan transportasi lokal kita, seperti Bemor," kata Faizal.

Terpisah, Pengembang Wajo Trans Elviyana Aras mengatakan, ditengah pesatnya persaingan dunia digitalisasi masa kini, sudah saatnya penarik Bemor berinovasi mengikuti perkembangan untuk efisensi penumpang.

"Kita turut memikirkan nasib Pa`Bemor ditengah goncangan aplikasi berbasis online, dengan aplikasi ini Pa` Bemor kita juga bisa bersaing dengan layanan jasa yang sudah lebih dulu," katanya.



Elviyana Aras berharap adanya, aplikasi Wajo Trans dapat dimanfaatkan Pa`Bemor yang beroperasi di Kabupaten Wajo, khususnya yang ada di Kota Sengkang.

Elviyana Aras mengajak Pa`Bemor yang belum tergabung segera bergabung di aplikasi Wajo Trans, dengan cara menghubungi nomer WA/Hp: 0852-9979-0000.

"Semoga dengan beroperasinya aplikasi Wajo Trans, persaingan dengan layanan jasa transportasi berbasis online lainnya,  para Pa`Bemor kita tetap eksis tidak seperti tempat lain harus berebut dengan otot," katanya.(*)

Editor: Abhy