PKB Target Naikkan Perolehan Kursi di DPRD Wajo -->

Iklan Semua Halaman

PKB Target Naikkan Perolehan Kursi di DPRD Wajo

15 Juli 2018
Rapat Bacaleg PKB Wajo

SOPPENGTERKINI.COM ,WAJO - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo, optimis dapat menambah perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo dari 3 menjadi 6 kursi pada Pilcaleg April 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua PKB Wajo Sumardi Arifin, seusai melakukan rapat perampungan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKB di 6 Dapil Wajo.

"dengan komposisi Caleg yang lengkap dan telah merampungkan berkas, PKB Wajo sangat optimis mampu menambah peroleh kursi di DPRD Wajo," kata Sumardi Arifin.

Lanjut pria yang karib dengan sapaan Fa Songko Tanre ini, Bacaleg PKB bahkan sudah mulai bergerak meraih simpati masyarakat dan menyiapkan langkah stategi untuk memenangkan Pilcaleg 2019.

"Insya Allah, PKB akan menambah kursi di DPRD Wajo, kami sudah persiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang” tutur pria yang akrab disapa Fa Songkok Tanre ini.

Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo terus menggenjot para Calon Legislatif (Caleg) yang bakal bertarung di enam Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Wajo.

Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin menuturkan, dengan komposisi Caleg yang lengkap dan telah merampungkan berkas itu, PKB Wajo sangat optimis mampu menambah peroleh kursi di DPRD Wajo.

“Kami sudah persiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang. Caleg kami kini mulai jalan untuk meraih simpati masyarakat Wajo. Insya Allah, PKB akan menambah kursi di DPRD Wajo,” tutur pria yang akrab disapa Fa Songkok Tanre ini.
Salah satu Caleg Dapil 1 Tempe dari PKB, Supris Musyafir saat melakukan kegiatan kemanusiaan

Senada, salah satu Caleg Dapil 1 Tempe dari PKB, Supris Musyafir menyatakan kesiapannya untuk meraih kursi di Dapilnya. Meski pendatang baru dalam pencalegan, hal itu tidak menyurutkan langkahnya menuju kursi parlemen.

“Pendatang baru bukan berarti tidak memiliki peluang. Saya memiliki basis yang jauh hari selalu saya jaga. Mereka siap membantu saya berjuang. Saya hadir tidak membawa segudang janji, tapi insya Allah mampu membawa harapan bagi masyarakat Wajo,” pungkasnya.

Diketahui, partai besutan A Muhaimin Iskandar ini, memegang tiga kursi di DPRD Wajo. Pada Pileg 2019 nanti, partai nomor urut 1 ini akan berjuang untuk menambah jumlah kursi.(*)

Editor: Abhy