Gelar Turnamen Olahraga, Panitia Minta Pembenahan Lapangan Batara Belawa -->

Iklan Semua Halaman

Gelar Turnamen Olahraga, Panitia Minta Pembenahan Lapangan Batara Belawa


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Hipermawa Komisariat Belawa melaksanakan turnamen sepak bola mini, sepak takraw dan volly di Lapangan Batara Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Rabu 8 - 20 Agustus 2018.

Turnamen ini diadakan oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) komisariat Belawa dengan tema "Dengan KAMPUNG HIPERMAWA Kita Pererat Tali Silaturahmi dalam Menciptakan Kondisi yang Ideal dan Dinamis antara Pemuda, masyarakat dan Pemerintah kecamatan Belawa".

Ketua panitia Mohammad Tarmizi mengatakan, turnamen dalam kegiatan ini antar club dan antar sekolah se-kecamatan Belawa untuk tingkat club yaitu volly, takraw, dan bola mini. Sedangkan untuk tingkat pelajar volly dan takraw.

"Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi tentunya, mengembangkan minat bakat terutama dalam bidang olahraga, adapun bantuan dana kegiatan ini JILC, Raja Meubel Makassar, Kemawa Belawa, Alazzka, M.15.E Community dan lis lisan masyarakat Belawa," kata Mohammad Tarmizi.

Dalam pembukaan pada kegiatan ini turut dihadiri Camat Belawa Ahmad Jahran, Danramil Belawa Mulyono.


Ketua umum Hipermawa Komisariat Belawa Maskur mengatakan, kegiatan turnamen antar sekolah rutin dilaksanakan setiap tahun, dan tahun ini ada penambahan turnamen antar club sepak bola mini ,sepak takraw dan volly.

Adapun peserta turnamen club ini ada dari Sidrap, Sulbar, Makassar, Wajo dan peserta turnamen antar pelajar SMA sederajat dan SMP sederajat se-kecamatan Belawa.

Lanjut ketua umum Maskur, melihat antusias pengurus dan panitia bekerja keras persiapan turnamen sangat luar biasa terutama pembenahan lapangan pusat kecamatan Belawa (Lapangan Batara) kurang lebih 2 minggu kerja maksimal demi berjalannya acara.

"Jadi harapan kami selaku pengurus Hipermawa Komisariat Belawa pemerintah memperhatikan lapangan pusat kecamatan sehingga masyarakat kecamatan Belawa terfasilitasi untuk berolahraga terutama lapangan sepak bola," kata Maskur.(*)