Ivent Tennis Latemmamala Cup Bergulir, Hadiahnya Jutaan Rupiah.!

Iklan Semua Halaman

Ivent Tennis Latemmamala Cup Bergulir, Hadiahnya Jutaan Rupiah.!


SOPPENGTERKINI.COM ,SOPPENG - Komando Distrik Militer (Kodim) 1423 Soppeng menyelenggarakan turnamen Tennis Latemmamala Cup 2018 untuk memeriahkan Dirgahayu HUT Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun.

Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten Soppeng, Andi Tenri Sessu Mappejanci, secara resmi membuka turnamen Tennis Latemmamala Cup, yang dipusatkan Lapangan Tennis Pelti Kabupaten Soppeng, Sulawesi-selatan (Sulsel), Selasa 7/8/2018.

Dalam kesempatan itu, Andi Tenri Sessu Mappejanci mengatakan, event Cabang olahraga (Cabor) Tennis, sangat berarti dalam kemajuan olahraga di Kabupaten Soppeng, terlebih lagi karena dimotori oleh Kodim 1423 Soppeng.

"Para peserta dalam pertandingan ini diharapkan benar-benar menjunjung tinggi nilai sportifitas dan diharapkan menjadi wahana untuk terus menggelorakan olahraga ini," katanya.

Lebih jauh Andi tenri Sessu mengatakan, turnamen ini akan sangat berarti khususnya dikalangan generasi atlet muda, dan diharapkan ivent Tennis Latemmamala Cup 2018 dapat meningkatkan minat masyarakat pada olahraga Cabor Tennis

"Saya juga sampaikan bahwa, kalah dan menang adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan yang terpenting semangat kebersamaan dan kekompakan yang harus kita jaga," kata Andi Tenri.

Sementara ketua panitia Tennis Latemmamala Cup 2018, H Husaini mengatakan, jika Tennis Latemmamala Cup 2018 ini, terdiri dari 12 grup, dan para pemenang akan mendapatkan Tropi dan Uang tunai.

"Juara 1 sebesar Rp3 juta rupiah, Juara 2 sebesar Rp2 juta rupiah dan juara 3 sebesar Rp1,5 juta rupiah," kata perwira Kodim tersebut.



Penulis: Lantur
Editor: Abhy